Syarat & Ketentuan

Selamat datang di Mabol Indonesia, platform (Aplikasi mobile versi Android & iOS dan situs www.mabol.id) yang memberikan komunitas bola pada untuk selanjutnya disebut Mabol, Kepada pengunjung atau pengguna platform Mabol untuk selanjutnya disebut Pengguna, dan kepada mitra/partner selanjutnya disebut Partner.

Pengguna yang Terdaftar

Fitur pada platform Mabol sebagaimana disebut diatas hanya tersedia bagi Pengguna yang telah mendaftar dengan cara memasukkan data diri sebagaimana formulir yang telah Mabol sediakan di halaman daftar platform Mabol. Pengguna yang terdaftar diwajibkan untuk:

  1. Memberikan informasi yang akurat, baru, dan komplit tentang diri Pengguna saat mengisi formulir pendaftaran pada platform Mabol.
  2. Menjaga keamanan password dan identifikasi Pengguna.
  3. Mengikuti dan tunduk terhadap segala Syarat dan Ketentuan ini.

Pernyataan dan Jaminan

Pengguna dengan ini menyatakan:

  1. Tunduk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Dalam menggunakan fitur Mabol tidak memuat atau meneruskan melalui platform Mabol materi atau hal lainnya yang:
    1. Memuat kata-kata atau gambar-gambar yang menimbulkan rasa takut, serta melanggar norma kesusilaan dan kesopanan; dan/atau/
    2. Menganiaya, melecehkan, merendahkan, atau mengintimidasi individu atau grup individu yang memicu pertentangan dan atau permusuhan antar Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).
  3. Menggunakan fitur Mabol untuk tujuan yang berdasarkan itikad baik, tidak bermaksud untuk atau tidak akan melakukan tindakan melawan hukum dalam bentuk apapun terkait dengan penggunaan fitur termasuk tetapi tidak terbatas pada penyalahgunaan, tindakan penipuan atau pemalsuan yang dapat menimbulkan kerugian atau dampak buruk lainnya bagi Pihak manapun.
  4. Dalam menggunakan fitur Mabol menjamin tidak akan melakukan, mengirimkan atau mengunggah ke situs Mabol, pesan elektronik, dokumen dan/atau konten yang memuat atau berisi virus atau perangkat lain yang dapat merusak, mengganggu, membuat tidak berfungsi dan/atau memberikan dampak buruk lainnya baik sebagian maupun keseluruhan bagian dari situs Mabol.
  5. Mabol (termasuk Induk Perusahaan, Direktur dan Karyawan) dibebaskan dari segala bentuk tanggung jawab dan atau tuntutan hukum baik pidana maupun perdata termasuk dan tidak terbatas pada ganti rugi dari Pihak lain yang timbul akibat dari pelanggaran Syarat dan Ketentuan yang dilakukan oleh Pengguna.

Hak Kekayaan Intelektual

Fitur pada platform Mabol sebagaimana disebut diatas hanya tersedia bagi Pengguna yang telah mendaftar dengan cara memasukkan data diri sebagaimana formulir yang telah Mabol sediakan di halaman daftar platform Mabol. Pengguna yang terdaftar diwajibkan untuk:

  1. Seluruh rancangan desain, gambar, artwork, audio, video, serta kode pemrograman dalam platform ini adalah Hak Cipta milik Mabol. Pengguna tidak diperkenankan untuk memodifikasi, menyalin, mengubah, atau menambah rancangan desain, gambar, artwork, audio, video, serta kode pemrograman dalam fasilitas ini dalam keadaan atau kondisi apapun.
  2. Mabol memiliki seluruh Hak Kekayaan Intelektual yang terdapat dalam platform Mabol. Pengguna tidak diperkenankan untuk menyalin, mendistribusikan, menerbitkan, menyebarkan dan/atau menjual bagian atau seluruh dari platform Mabol tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Mabol.

Perubahan dan Pembaruan Syarat dan ketentuan

Mabol memiliki hak penuh untuk melakukan perubahan dan pembaruan dalam Syarat dan Ketentuan ini tanpa ada keharusan untuk memperoleh persetujuan Pengguna. Perubahan pada Syarat dan Ketentuan akan disampaikan oleh Mabol pada platform Mabol. Pengguna terikat oleh setiap perubahan atau pembaruan tersebut dan oleh karenanya Pengguna diharuskan secara berkala untuk memeriksa atau mengunjungi situs mabol.id guna memastikan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Pengguna diberi hak sepenuhnya untuk keluar dari platform Mabol dan/atau mengakhiri penggunaan fitur Mabol apabila Pengguna tidak setuju dengan Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi serta perubahan-perubahannya tersebut.

Konten yang Dimuat untuk Konsumsi Publik

Beberapa area atau fitur di platform Mabol memungkinkan Pengguna untuk memuat konten yang dapat diakses dan dilihat oleh pengunjung lainnya, termasuk masyarakat umum. Pengguna hanya diperkenankan untuk memuat (post) konten pada halaman publik di platform Mabol yang Pengguna ciptakan sendiri atau Pengguna memiliki izin untuk memuatnya. Pengguna tidak diperkenankan memuat konten yang melanggar Syarat dan Ketentuan ini. Mabol tidak mengklaim kepemilikan dari konten yang Pengguna muat. Namun, dengan memuat konten pada area publik platform Mabol, Pengguna memberikan jaminan pada Mabol, afiliasi dan distributor Mabol untuk menggunakan, menyalin, menayangkan, mempertunjukkan, mendistribusikan, mengadaptasi, dan mempromosikan konten tersebut di berbagai media.

Mabol (termasuk Induk Perusahaan, Direktur dan Karyawan) dibebaskan dari segala bentuk tanggung jawab atas kesalahan informasi yang disampaikan di dalam akun Mabol apabila informasi yang disampaikan diperoleh dari Pihak lain, termasuk dibebaskan dari segala bentuk tanggung jawab apabila ada penafsiran yang keliru atas informasi yang disampaikan Mabol di dalam akun Mabol. Mabol digunakan oleh Pengguna dan/atau Pihak lain untuk melawan hukum ataupun melakukan suatu tindakan yang berdasarkan norma-norma dan aturan hukum yang berlaku dianggap sebagai suatu pelanggaran.

Refund Policy

1. Ketentuan Refund:
Proses refund akan dilakukan secara manual ke rekening atau ewallet partner dan/atau user.
Refund akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari kerja.

2. Syarat dan Ketentuan:
Refund hanya berlaku untuk produk atau layanan yang memenuhi syarat sesuai kebijakan refund kami.
Produk atau layanan yang telah digunakan atau mengalami kerusakan akibat kelalaian pengguna tidak memenuhi syarat untuk refund.

3. Proses Refund:
Pengguna yang ingin melakukan refund harus mengajukan permohonan refund melalui platform atau kanal komunikasi yang telah ditentukan oleh Mabol Indonesia.
Tim kami akan melakukan peninjauan dan verifikasi terhadap permohonan refund.
Apabila permohonan refund disetujui, proses refund akan segera dimulai.

4. Waktu Proses Refund:
Proses refund akan segera dimulai setelah permohonan disetujui.
Dalam keadaan normal, refund akan ditransfer dalam waktu maksimal 3 hari kerja.

5. Pembatalan Transaksi:
Mabol Indonesia berhak untuk membatalkan transaksi dan mengembalikan dana tanpa pemberitahuan jika terdapat indikasi penyalahgunaan atau pelanggaran terhadap ketentuan penggunaan.

6. Kontak Layanan Pelanggan:
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau memerlukan bantuan terkait refund, silakan hubungi layanan pelanggan kami melalui +6285156540052
Kami berharap kebijakan refund ini dapat memberikan kejelasan dan kenyamanan dalam bertransaksi di Mabol Indonesia.